Namecheap.com

Cara Beri Makan Kucing Hutan

Cara Beri Makan Kucing Hutan Liar

Halo sahabat ahlikerja.com semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang bagaimana cara memberi makan kucing hutan yang baru kita temui di hutan. 

Jika kita menemukan kucing hutan umur dibawah 3 bulan kemungkinan sangat rentan terhadap penyakit dan juga agak susah memberi makannya.  namun kali ini saya akan menjelaskan tahap tahapnya

Berikut Cara agar Bayi Kucing Hutan Mau Makan

pertama siapkan ikan tongkol dan ambil dagingnya saja tanpa tulang. usahakan ikan tongkol,  jangan ikan lain. 
lalu potong potong seperti dadu 
setelah itu buatkan susu hangat (saya pakai susu frisianflag sachet) 
dan campur susu hangat dengan ikan yang sudah di potong dadu
taruhlah di dalam kandangnya
usahakan kalo kucing agak liar, tempatkan kandang di tempat yang sunyi agar kucing bisa nyaman saat makan dan tidak takut dengan suara berisik 

selesai sudah cara memberi makan kucing hutan liar menurut pengalaman saya, kalo ada saran dan kritik boleh silakan komentar untuk berbagi ilmu merawat kucing hutan

terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beri Makan Kucing Hutan"