Namecheap.com

Kumpulan Suara Burung Untuk Pikat

halo sahabat pemikat burung kicau yang ada di indonesia, salam dari saya untuk anda semua ,semoga anda semua diberi kesehatan sehat badan sehat pikiran sehingga anda semua bisa mampir di blog saya ini.

bicara tentang burung memang tidak akan ada habisnya , apalagi jika berbicara burung di indonesia yang mungkin ada ratusan spesiesnya, oleh karena itu kita sebagai penghobi burung sangat ,menggenari burung indonesia dan selalu ingin mengoleksi berbagai jenisnya untuk koleksi rumahan bahkan ada untuk dijual

kali ini saya akan berbagi suara burung untuk anda para pekoleksi atau pemikat burung , tentunya suara burung ini sudah ada ataupun anda sudah memilikinya, tapi suara yang saya bagikan ini sangat cocok untuk memikat burung lain dikarenakan saya sudah mencobanya dan 100% berkerja , bahkan dalam 3-5 menit saja kita sudah bisa membawa pulang burung yang kita pikat.

berikut mp3 burung pikat yang saya bagikan untuk anda semua
didalamnya ada burung: 


  1. kutilang ribut
  2. ciblek
  3. prenjak
  4. sepah raja
  5. kolibri
  6. teledekan
  7. sirpu
  8. gelatik batu
  9. kamade

berikut link downloadnya : download DISINI

semoga postingan kali ini memberi mamfaat untuk anda dan semua penghobi burung di indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Suara Burung Untuk Pikat"