Namecheap.com

Cara Pikat Burung Kolibri Sepah Raja dengan Mp3


Sepah Raja sumber : www.ahlikerja.com
Burung Elok nan indah sangat nyaman dipandang mata

begitulah kata kata yang patut kita ucapkan ketika meilhat burung kecil ini, burung kecil penghisap madu yang sering kita jumpai di tanaman yang bernektar atau bermadu, maka tidak heran kalau banyak juga peminat burung ini.

disamping warnanya yang indah rupanya burung ini juga memiliki suara yang bagus bahkan ada yang membuat suaranya sebagai isian burung lain, kalo anda suka burung ini bahkan boleh mendownloadnya DISINI KOLIBRI SEPAH RAJA.

Cara Memikat Kolibri Sepah Raja

  1. siapkanlah sebuah lem tikus , ( biasanya saya menggunakan lem tikus merk FOX karena sangat kuat )
  2. siapkanlah mp3 suara sepah raja yang saya berikan di atas
  3. pantaulah dimana kolibri berada, jika sudah dapat carilah ranting kayu yang mau diolesi lem tikus
  4. olesilah lem di ranting sebanyak 3 ranting saya , usahakan ranting yang bercabang agar prosesnya cepat
  5. setelah semua terolesi, putarlah mp3 suara sepah raja tepat di bawah ranting tadi
  6. maka pantaulah dari kejauhan , jika ada yang turun dan menempel segeralah ambil supaya bulunya tidak rusak

Mungkin sekian dulu cara menangkap burung sepah raja dari saya, saya sudah membuktikannya, sekarang giliran anda


Dibawah ini adalah burung Sepah Raja Hasil Pikatan Saya di belakang rumah. burung ini sering berada disekitaran rumah , makanya enggak sulit kalo kita mencarinya, apalagi kalo di rumah banyak pohon kelapa atau bunga, pasti banyak jenis kolibrinya


Sepah Raja sumber : www.ahlikerja.com


Sepah Raja sumber : www.ahlikerja.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pikat Burung Kolibri Sepah Raja dengan Mp3"