Namecheap.com

Pengumuman CPNS 2017 Kemenkumham

Pengumuman Sistem Seleksi CPNS Nasional 2017

Halo sahabat semuanya para pelamar di CPNS di Kemenkumham , apakabar semuanya, 
Pasti kita semua sedang menanti nantikan pengumuman seleksi CPNS 2017 SSCN di badan kepegawaian negara, pada tanggal 28 Agustus 2017 ini hanya tinggal 3 hari lagi untuk mendaftar 
kan dan setelah itu akan ditutup .

Menurut pengumuman di website BKN pengumuman akan diumumkan pada tanggal 05 September 2017, jadi persiapkan diri anda untuk mengikuti serangkaian Tes yang harus kita hadapi nantinya.

Berikut Pengumuman nya
Semoga stelah anda melihat Pengumuman seleksinya , anda akan lebih siap dalam menghadapi ujian ini,, hehehe
saya pun sudah tidak sabar menunggu kabar kelulusan seleksi administrasi dulu, setelah lulus tahap ini baru saya pikirkan seleksi selanjutnya apa, yang pastinya mental sudah saya siapkan dari jauh jauh hari ,dikarenakan akan ada tes Pengamatan fisik dan keterampilan.

okey sahabat ahlikerja semuanya , semoga yang saya berikan ini ada mamfaatnya dan sekian dari saya
Wassalam.

note : apabila terdapat perubahan jadwal tahapan seleksi akan diumumkan melalui website Kemenkumham









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman CPNS 2017 Kemenkumham "