Namecheap.com

Buat Es Batu, Sekali Buat Untuk Setahun. Begini Caranya..!!!

Buat Es Batu,  Sekali Buat Untuk Setahun

Hai sobat semuanya
kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang es batu.  memang tidak banyak orang yang mengulas tentang es batu,  namun saya kali ini akan berbagi pengalaman dengan es batu daur ulang tanpa ribet.. hehehe

sumber : ahlikerja.com


karena kita paling bete dalam mengisi ulang es batu, bisanya cuma ambil dan nikmati. urusan buat biar orang rumah. hahahaha
saat kita pulang kerja, pulang olahraga ataupun rileks siang tentunya air yang dingin pasti sangat fresh buat kita. tapi apa jadinya kalo pas kita buka kulkas es batunya habis atau es batunya masih cair belum membeku,  tentunya rasa sebel kita rasakan karna keinginan kita untuk menikmati air dingin tertunda karena tidak adanya es batu.
sumber : ahlikerja.com


tetapi dengan menggunakan cara yang saya lakukan ini kita bisa menikmati es batu tanpa harus khawatir untuk habis dan khawatir capek isi ulangnya, saya menggunakan air aqua gelas untuk membuat esbatunya,  jadi untuk satu buah es batu cukuo buat sekali minum dan setelah esnya mencair kita tinggal langsung masukkan saja ke kulkas.  sangat gampang bukan...!!!

itulah pengalaman saya yang memang pemalas dalam hal buat es batu,  anda boleh mencoba cara saya siapa tau cocok untuk anda yang sibuk di kantor atau kuliah,  isikan saja yang banyak di dalam kulkas agar tidak kepikiran akan habis di ambil saudara anda.. heheh

Subscribe to receive free email updates: