Namecheap.com

Cara Menangkap Burung Kipasan yang Cepat

CARA MENANGKAP BURUNG SIKATAN ATAU KIPASAN


Halo Para sahabat Ahlikerja , Pasti kawan semua sedang mencari info cara menangkap burung sikatan dengan cepat , pastinya dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi cara menagkapnya , cara ini telah saya praktekkan sendiri jadi anda tidak perlu khawatir gagal untuk mencobanya.

Dulu saya menagkap burung kipasan ini hanya untuk isi sangkar yang kosong dirumah, karena burung ini bukan jenis burung kicau yang bisa diikutkan lomba di arena, makanya orang pun jarang memeliharanya, adapun sebagian orang yang memeliharanya dikarenakan suka kepada bentuk ekornya yang seperti kipas .

www.ahlikerja.com/sikatan atau kipasan


Cara Menangkap Burung Kipasan dengan Mp3

P    Pertama-tama anda harus mempunyai mp3 burung kipasan pikat

Kalo anda tidak punya, boleh gunakan punya saya ,silakan download disini

Kedua tentukan dulu targetnya, yaitu cari dulu burungnya dimana, terus pancing dengan mp3 yang saya berikan, jika sang burung mengejar suara burung tersebut, matikan suara mp3 nya.

Kemudian mulailah memasang lem di ranting pohon atau anda memakai getah pulut juga bisa
Setelah semuanya siap dipasang ,anda langsung taruh mp3 tadi dibawah pemasangan pulut/lem tadi, tunggulah beberapa saat dengan memantau dari kejauhan

 Kalo sudah kena lem segera lah ambil supaya bulu ekor tidak rusak, karena burung ini ekornya yang memiliki nilai jual,hehe

Semoga artikel saya ini membantu anda dan semoga bermamfaat
Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menangkap Burung Kipasan yang Cepat"