Namecheap.com

Cara Trading Bitcoin Modal Kecil

Cara Trading di ViP bitcoin indonesia

Saya akan berbagi pengalaman saya tentang cara trading di vip.bitcoin.co.id, awalnya saya tidak tau apa itu trading, yang saya tau hanyalah google adsense dan youtube, pada hari itu saya diperkenalkan oleh kawan saya, katanya dia main trading bitcoindan hasilnya lumayan katanya, setiap harinya dia bisa dapat 30 s/d 50rb karena dia modal kecil makanya untungnya kecil kata dia, saya pun tertarik dengan cerita dia yang telah terjun di trading ini. 
lalu saya pun membuat akun di bitcoin.co.id, setelah saya verifikasi semuanya sayapun mulai men deposit saldo rupiah saya sebanyak 500rb rupiah, setelah saya deposit barulah saya mencoba trading di market XLM, kenapa saya pilih XLM? yang pertama karena saya masih pemula dan juga modal kecil, bilapun kenapa kenapa atau was was saya tidak merasa rugi banyak,  begitu saran teman saya
pada saat itu saya beli XLM di harga 3400 saya beli 200 ribu. berselang 1 jam harganya turun menjadi 3000. saya panik dan kawan saya ketawa. katanya jangan panik itu memang harga selalu naik turun, disitulah kita akan menentukan harga jual dan beli, saya pun tidak merasa cemas lagi

Lalu saya beli lagi 300rb di harga 3000/XLM, sekarang 500rb sudah saya beli XLM semua. saya tunggu 2 jam dan harga XLM menjadi 3800/XLM. saya pun merasakan keuntungannya

200.000 :  3500 = 57 xlm 
300.000 : 3000 = 100 xlm 
Total XLM = 157
157 X 3800 = 596.000
596.000 - 500.000 = jadi keuntungan dalam sehari trading saja bisa sampai 96.000

itu karna saya cuma  2 kali beli saja, kalo sampai bisa beli sampai 5 kali atau modal anda lebih banyak lagi, bisa anda bayangkan berapa perharinya yang anda dapatkan. 
Lumayan untuk saya pemula dan rencananya gajian bulan depan dari youtube akan saya depositkan untuk saya trading semuanya. 

saya juga punya tips untuk anda yang baru mengenal trading bitcoin ini
  1. anda harus extra sabar
  2. anda harus extra tenang
  3. jangan cepat panik
  4. ikuti kata hati anda saat membeli dan menjual
  5. selalu pantau grafiknya dan harga pasar anda inginkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Trading Bitcoin Modal Kecil"