Namecheap.com

Cara Bebas Klaim Hak Cipta Video Youtube

Dalam membuat Video YouTube , selain membutuhkan software edit video kita juga harus memiliki bahan seperti video dan audio yang cukup baik agar hasil videonya juga bagus . Namun banyak yang mengambil jalan pintas dengan menggunakan video atau audio ber hak cipta tanpa izin sehingga menimbulkan masalah dalam channel youtube nya sendiri

pada kesempatan kali ini saya akan mengulas cara bagaimana agar video reupload kita bebas klaim hak cipta yang biasanya kita sering sebut di cekal di seluruh dunia, 

1. pertama ialah siapkan dulu video reuploadnya
2. saya biasanya menggunakan software camtasia, karna mudah saya gunakan
3. masukkan video tersebut ke dalam editor video camtasia
4. pada bagian gambar video usahakan agar memburamkan gambar(tutorialnya bisa lihat di youtube), lalu tempelkan logo yang bergerak atau tulisan bergerak di videonya
5. pada bagian suara anda bisa menggantikannya dengan music bebas copyright dari NCS ( lihat di youtube)

6. usahakan videonya jika ada logo asli harap di timpa dengan logo punya sendiri
7. saat upload saran saya tes dulu di akun youtube yang tidak terpakai, jika lolos maka bisa di upload di akun youtube agan

sunggu senang bukan jika video kita bebas copyright dan video kita masuk trending youtube, tentunya pundi pundi rupiah pun akan mengalir jutaan rupiah perbulannya, saya sudah mencoba cara ini dan beberapa video saya lolos , semoga anda bernasib sama dengan saya, amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bebas Klaim Hak Cipta Video Youtube"